Event Seminar & Talkshow

Mabit Akbar Shafa Community – Ayo Hijrah: Jalanku Menuju Allah

Udah deket Ramadhan nih…
Yuk, kita persiapkan diri kita menyambut Ramadhan.
Caranya dengan berhijrah!

Kamu emang yakin kalau tahun depan bakal bisa ketemu Ramadhan? Tahun ini aja belum tentu. #janganDITUNDA

Kamu pengen hijrah tapi takut kenapa-kenapa? Takut gak ada temen, takut diejek, takut dijauhin temen, takut ngga bisa gaul, dan gak bisa berkarya, bahkan takut miskin?

Tenaaaang… Kamu gak sendirian ko. Kamu Hijrah gak sendirian. InsyaAllah di acara ini ada ratusan bahkan ribuan orang yang sama kayak kita. Sama-sama pengen berhijrah.

Apalagi di acara ini ada:
Dellia Erdita (Ex-JKT 48)
Kamu tau lah yaa gimana JKT 48.  Sesosok member JKT 48 aja yang begitu terkenal, gaulnya, dan kerennya aja mau hijrah. Masa Kamu gak mau? Sampe-sampe takut diejek, dijauhin, dan nggak bisa gaul sama temen. Itu cuman bisikan setan aja ko! Jangan takut, oke!

Raudha Kasmir (4 Besar Miss Indonesia)
Nih… yang setara dengan Miss Indonesia aja juga berhijrah. Kamu kalau pengen jadi orang yang hebat juga mestinya ikutan berhijrah juga.

Bang Tato (Mantan Preman yang Berhijrah)
Kamu pernah ngerasain masa lalu yang suram banget? Nih Bang Tato rajanya. Dia berhijrah karena dia sadar kalau hidupnya sangat-sangatlah singkat. Siapa tau beberapa menit setelah ini, atau jam, atau hari,, Allah memanggil kita.

dan sebenarnya ada 4 lagi bintang tamu yang akan hadir. kalau dijelasin disini kepanjangan.
Kamu bisa liat di poster berikut yaa.

Sekarang kamu gak perlu takut lagi berhijrah. Kalau kamu masih takut atau pengen memperkuat hijrah kamu, yuk ikutan acaranya.

Acaranya akan diselenggarakan di:
Masjid Universitas Indonesia
Sabtu – Minggu , jam 15.00 – 07.00
Tanggal 28-29 April 2018

Info selengkapnya cek di poster yaa.

Tags

Follow Us

Follow kami untuk mendapatkan update berita seputar kampus di Indonesia

Follow @SiapJadiMaba

Pengen siap jadi Maba? Follow @SiapJadiMaba

Visit Our Radio Station Partner!