Competition Event Others Sportainment

Civil Engineering Festival (CIVFEST) 2018

Acara tahunan Teknik Sipil Politeknik Negeri Jakarta, Civil Engineering Festival (CIVFEST) 2018 kembali berlangsung. Acara ini bertujuan untuk mewadahi ide-ide para Sipil Muda Indonesia untuk infrastruktur yang lebih baik untuk masa depan.

CIVFEST 2018 mengusung tema “MENTAWAI (Mengeksplorasi Talenta Wujudkan Aspirasi Inovatif)”. Tujuannya adalah untuk mengasah kemampuan untuk megasah kreativitas, inovasi, dan dapat menjawab tantangan masa depan dibidang Teknik Sipil melalui serangkaian Lomba, acara Seminar, dan Bakti Sosial. Lomba Beton Nasional dengan tema “Retarding Concrete For Delivery” pada 13-14 Maret 2018.

Lomba Jembatan dengan tema “Jembatan Inovatif dan Ramah Lingkungan” pada 13-14 Maret 2018. Lomba Maket Gedung dengan tema “Eco Green Building” pada 13 Maret 2018. Lomba Desain K3L dengan tema “Window of The World For Civillian Future” pada 12 Maret 2018. Seminar Nasional dengan tema “Kemajuan Infrastruktur di Tengah Negara Kepulauan: Coastal Building Development” pada 10 Maret 2018. ULTRAMEN (Uluran Tangan Rame-rame) dengan tema “Aksi Peduli Pendidikan dan Kesehatan Melalui Ultramen” pada 17 Maret 2018.

Untuk info lebih lanjut kunjungi situs kami di www.civilfestival-pnj.com

Tags

Follow Us

Follow kami untuk mendapatkan update berita seputar kampus di Indonesia

Follow @SiapJadiMaba

Pengen siap jadi Maba? Follow @SiapJadiMaba

Visit Our Radio Station Partner!