Jobs Volunteer

Open Recruitment Pengurus Young on Top Depok Periode 2016-2017

Komunitas Young on Top atau sering disebut YOT adalah komunitas anak muda yang mempunyai motivasi agar dapat meraih kesuksesan di usia muda. Moto dari komunitas yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia ini adalah “jika kesuksesan dapat diraih di masa muda mengapa harus menunggu sampai tua?”. Komunitas Young on Top ingin menciptakan generasi muda yang lebih hebat untuk Indonesia. Misinya dengan menginspirasi kaum-kaum muda untuk sukses diusia muda mereka, dan menciptakan komunitas muda yang positif bagi bangsa dengan memberikan inspirasi dan program pengembangan berkelanjutan.

Komunitas Young on Top berawal dari buku yang ditulis oleh Billy Boen, founder Young on Top, yang berjudul Young on Top. Buku tersebut berisi pembahasan pemikiran, etika, serta karakternya yang dipadukan dengan wawasan yang dia dapatkan dari berbagai buku yang telah dia bacanya untuk sukses di usia muda. Buku Young on Top berisi 35 kuci mencapai suksek di usia muda. Sebab, untuk meraih kesuksesan dalam berkarir tak perlu harus menunggu sampai tua. Dalam usia yang relatif muda pintu untuk mencapai kesuksesan dalam berkarir sangat terbuka. Malah puncak karir tertinggi seharusnya dicapai ketika usia masih relatif muda karena tenaga masih prima, pemikiran cemerlang, dan vitalitas yang tinggi.

Di kota Depok sendiri, komunitas Young on Top Depok sudah hadir beberapa tahun yang lalu, namun kembali aktif satu tahun belakangan ini. Banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh komunitas Young on Top Depok selama satu tahun belakangan ini. Salah satu misi dari komunitas Young on Top Depok ialah ingin berkontribusi lebih untuk memajukan kota Depok.

Saat ini komunitas YOT Depok sedang membuka pendaftaran untuk menjadi pengurus dalam komunitas tersebut untuk periode 2016-2017. Adapun timeline dari prosesi open recruitmen ini adalah:
2 – 30 Juli 2016 : Masa pendaftaran san submit formulir
2 Agustus 2016 : Pengumuman Lolos Tahap I
5 – 6 Agustus 2016 : Wawancara
9 Agustus 2016 : Pengumuman Lolos Final
13 – 14 Agustus 2016 : Team Building Pengurus YOT Depok

Calon pengurus YOT Depok terbuka bagi seluruh kalangan dengan batasan usia maksimal 28 tahun dan memiliki rasa percaya diri, tanggung jawab dan komitmen yang tinggi. Untuk formulir pendaftaran dapat langsung diisi pada laman bit.ly/yotdepok2016. Jika ada pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui social media twitter @YoungOnTopDepok, Instagram @YOTdepok, ataupun melalui akun LINE kami yang dapat di add melalui link bit.ly/lineyotdepok.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow Us

Follow kami untuk mendapatkan update berita seputar kampus di Indonesia

Follow @SiapJadiMaba

Pengen siap jadi Maba? Follow @SiapJadiMaba

Visit Our Radio Station Partner!