Book Review Review

Untold Stories of College Life

“Saya salah jurusan! Saya ngga suka ada di kampus! Kenapa sih saya ngga lulus-lulus! Baik, kalau begitu saya akan melakukan hal yang saya suka di kampus dan menjadikannya lebih produktif.”

Dalam bukunya, penulis menceritakan perjalanannya sebagai mahasiswi biasa sampai dianugerahi penghargaan duta besar perdamaian dunia dari Eubios Ethics Institute. Serta menjadi salah satu anak muda inspiratif Indonesia versi UNFPA 2015 bukan perkara mudah dan membalikkan telapak tangan. Di dalam bukunya, ia menceritakan kisah hidup semasa kuliah termasuk ketika salah mengambil jurusan.

Ilustrasi dalam buku ‘Untold Stories of College Life’ merupakan kumpulan kisah fiksi yang ditulis untuk menggambarkan kondisi dari beberapa bab yang ada di dalam buku. Kisah-kisah ini sengaja ditulis dengan gaya menulis Andrean sebagai ilustrasi dalam dunia nyata yang didramatisasi. Ada kisah mengenai dua orang yang tidak saling mengenal dan dipertemukan melalui impian mereka untuk membahagiakan anak-anak, ada kisah mengenai mentor dan muridnya, ada kisah mengenai atlet wanita yang putus ada dengan impiannya, sekelompok gadis yang berkumpul untuk curhat dan cerita lainnya. Setiap cerita ini dibuat sedemikian rupa untuk menjadi bumbu dalam buku ini dan membuat buku ini menjadi sebuah paket yang menarik dan menarik untuk dibaca bagi siapapun yang ingin belajar lebih bagi masa depannya.

Melalui buku Untold Stories of College Life, penulis mengupas sisi lain dari masa-masa kuliah, dibalik tembok proses pembelajaran yang umum dilakoni oleh para mahasiswa, dibelakang gencarnya mengejar sebuah gelar dan selembar ijazah, ternyata ada banyak pelajaran kehidupan yang dapat diambil dan dibagikan, pelajaran-pelajaran yang jarang diperbincangkan oleh banyak orang.

Buku ini akan menjadi ‘teh hangat’ yang menghadirkan kelegaan bagi Anda. Jadikan buku ini sebagai teman Anda yang berbagi dan bertutur tentang pengalamanannya.

Follow Us

Follow kami untuk mendapatkan update berita seputar kampus di Indonesia

Follow @SiapJadiMaba

Pengen siap jadi Maba? Follow @SiapJadiMaba

Visit Our Radio Station Partner!