Fresh & Fun

ID Internasional Baru Bagi Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Sebagai salah satu perguruan tinggi ternama di Jakarta, Universitas Budi Luhur terus memberikan fasilitas terbaik bagi para mahasiswanya. Salah satunya mengadakan kerja sama dengan ISIC (International Student Identity Card), sebagai kartu identitas mahasiswa yang bisa diterima secara internasional.

Tepat pada hari Selasa, tanggal 12 Agustus 2014 lalu, telah diadakan penandatanganan kerjasama co brand dengan Universitas Budi Luhur. Acara yang dimulai semenjak pukul 10.00 WIB ini, dihadiri oleh Deputi Rektor Bidang Akademik Universitas Budi Luhur yaitu Bapak Dr. Ir. Wendi Usino, MM, MSc. dan juga perwakilan dari pihak ISIC yang dilengkapi dengan ISIC Ambassador untuk area Jabodetabek.

Dengan ditandatanganinya kerjasama Universitas Budi Luhur – ISIC Indonesia tersebut, kalangan mahasiswa Universitas Budi Luhur dapat menikmati benefit & keuntungan dari kartu ISIC baik di Indonesia maupun di berbagai negara. ISIC bukan hanya sekedar tanda identitas mahasiswa di tingkat internasional, tetapi juga merupakan kartu unik yang memberikan akses ke dunia internasional baik dalam bentuk perjalanan wisata, gaya hidup dan keuntungan lainnya. Hal ini akan membantu para mahasiswa dalam kegiatan dan kehidupan mereka sehari-hari.

Dengan kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para mahasiswa Universitas Budi Luhur.

Budi Luhur

Follow Us

Follow kami untuk mendapatkan update berita seputar kampus di Indonesia

Follow @SiapJadiMaba

Pengen siap jadi Maba? Follow @SiapJadiMaba

Visit Our Radio Station Partner!