Fresh & Fun

ISIC Program with OLX.co.id | Jual Barang Bekas, Free Gadget!

Dengar kata ‘bekas’, pasti terbayang barang rongsokan. Eit, jangan salah menilai dulu. Barang seken juga bisa jadi dambaan orang lain, lho. Kalau dijual lagi, bakal dapat duit. Asyik! punya tambahan uang jajan.

Memang, jualnya di mana?
Nah, saat ini sudah ada olx.com (dahulu namanya tokobagus.com) sebagai pusat jual beli online terbesar di Indonesia. Kamu bisa menjual barang apapun, lalu berkenalan dengan calon pembeli di dunia maya, dan transaksi deh.

Terus, jualannya gimana?
Buruan pasang iklan sebanyak 5 kali/bulan di halaman landing page khusus di www.olx.co.id/news/isic (pc/laptop) dan untuk versi mobile nya adalah di m.olx.co.id/lp/isic. Lanjut upload foto, kasih deskripsi tentang barang bekas, dan harga. Jangan lupa, infokan nomor kontak.

Pas banget, ISIC juga concern dengan kampanye menjual dan membeli barang bekas. Enaknya itu, kamu dapat uang hasil jualan, plus hadiah! Tiap bulan di akhir periode, ada pengundian bagi ISIC Friends yang tercatat di olx.co.id. Kamu bisa dapat modem Bolt, Voucher mulai Rp100.000, power bank, atau flash disk 32GB dan lain lain. Gadget-nya super keren!

Kalau cara dapat undian?
Gampang banget. Pertama, masuk ke landing page khusus yang sudah disediakan kemudian klik ‘pasang iklan di sini’. Selanjutnya silakan mengikuti proses pemasangan iklan. Ada kategori Elektronik & Gadget, Hobi & Olahraga, Rumah Tangga, Perlengkapan Bayi & Anak, Kantor & Industri, hingga Kesehatan & Kecantikan. Pilih yang sesuai dengan klasifikasi barang jualannya. Iklan wajib tayang dan lolos moderasi, ya. Pastikan kamu masuk ke landing page khusus program ini agar bisa diundi. Kunjungi website ISIC www.isic.co.id

Kamu belum punya kartu gaul ISIC?
Tenang, bisa register online dengan klik isic.co.id/index.php/join-now. Atau hubungi pin bb 23BE21CD, telepon di 021 85918051, SMS ke 08998866642, hingga email ke [email protected] untuk penjelasan lengkap.

Banyak yang belum tahu kalau barang bekas masih layak dijual. Daripada barang bekasmu rusak, mending nangkring di oxl.co.id, hore!
OLX-ISIC Indonesia

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow Us

Follow kami untuk mendapatkan update berita seputar kampus di Indonesia

Follow @SiapJadiMaba

Pengen siap jadi Maba? Follow @SiapJadiMaba

Visit Our Radio Station Partner!