Article News

UPH Hadir di Kota Medan

UPH Medan
Universitas Pelita Harapan, pada Sabtu 26 April 2014, meresmikan kampus baru di Medan, kota terbesar keempat di Indonesia. Dr. Raymond Liu, Presiden UPH mengatakan bahwa Medan akan menjadi salah satu kota terbesar dan terdinamis di kawasan Asia Tenggara dan berharap Universitas ini akan menjadi berkat bagi masyarakat Medan.

Peresmian UPH Medan Business School dilaksanakan bersamaan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara UPH dan British Council. Dr. Mochtar Riady, pendiri Lippo Grup, dalam pidatonya pada peresmian UPH Medan yang dihadiri lebih dari 400 tamu, mengatakan, “Dalam hidup, kita harus berkontribusi untuk membangun bangsa dan negara dengan cara meningkatkan pertumbuhan ekonomi, investasi, menciptakan lapangan kerja, menciptakan kesejahteraan sosial, dan kami melakukannya melalui pendidikan.”

UPH Medan membuka 10 program studi dari 6 fakultas, yaitu Business School, School of Law, School of Design, School of Computer Science, School of Social and Political Sciences dan School of Science and Technology. Salah satu keunggulan yang ditawarkan UPH Medan adalah pogram studi Manajemen dan Akuntansi yang dirancang secara khusus dengan akreditasi AACSB dan seluruh tenaga pengajar bertaraf internasional.

John Riady, Executive Dean UPH merasa bersyukur pada Kementerian Pendidikan yang telah memberikan kesempatan bagi UPH untuk mengambil bagian dalam pembentukan masa depan masyarakat Medan.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow Us

Follow kami untuk mendapatkan update berita seputar kampus di Indonesia

Follow @SiapJadiMaba

Pengen siap jadi Maba? Follow @SiapJadiMaba

Visit Our Radio Station Partner!