Facts & Figures

#Top15_Studentpreneurs Part 2

Halo Studentpreneurs! Setelah bulan Juni lalu sukses menyelenggarakan #Top15_Studentpreneurs, bulan Agustus ini, kami kembali akan mempublikasikan dan mempromosikan profil bisnis mahasiswa (bisnis/usaha yang dikembangkan sendiri atau dapat berasal dari PKM-K yang telah dijalankan) dalam moment #Top15_Studentpreneurs Part 2. Seperti pada #Top15_Studentpreneurs sebelumnya, Manajemen SeputarKampus akan memilih 15 bisnis terbaik yang akan kami muat pada website dengan 8 bisnis usaha sebagai best of the best pilihan yang akan ditampilkan pada featured post pada Homepage Website. Oleh karena itu, kami selaku Manajemen SeputarKampus mengundang teman-teman mahasiswa pengusaha (studentrepreneurs), baik PTN maupun PTS untuk dapat berpartisipasi dan mengirimkan karya bisnis terbaiknya dengan persyaratan sebagai berikut:

  • Bisnis telah berjalan (minimal lebih dari 2 bulan)
  • Dijalankan dan dikembangkan oleh mahasiswa PTN/PTS
  • Mengirimkan profile/artikel/deskripsi usahanya, maksimal isi ukuran A4 penuh, font Arial 12 dengan spasi 1,5
  • Menyertakan logo perusahaan dan contoh produk/jasa (secukupnya) berupa foto atau dokumentasi/publikasi lainnya (max 100 kb untuk masing-masing foto).
  • Melampirkan profile/data diri manajemen perusahaan, misal asal PTN/PTS, jurusan, angkatan, contact person, dan jika ada akun social media dan foto diri atau ber-team (gaya bebas, boleh narsis!).


Mengirimkannya via email [email protected] dengan Subject#Top15_Studentpreneurs Part 2 (maksimal 30 September 2012 pukul 24.00).

Untuk informasi lebih lanjut:
Silakan kirimkan e-mail ke [email protected] dengan Subject: #Top15_Studentpreneurs dan bisa melalui Twitter kami @seputarkampus dengan hashtag #Top15_Studentpreneurs

Best regards,
SeputarKampus Management

Image: Google
Share links: skmp.us/top15part2

13 Comments

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow Us

Follow kami untuk mendapatkan update berita seputar kampus di Indonesia

Follow @SiapJadiMaba

Pengen siap jadi Maba? Follow @SiapJadiMaba

Visit Our Radio Station Partner!